RSS

Biru Cintaku Untukmu

Kuraih asa terindah, hanya dalam sujudku. Kupasrahkan segala rindu, hanya diatas sajadah biru.
Ahh.. aku rindu Papaku..

Papa yang dulu sering tak kurespon teleponnya. Bahkan ku-reject teleponnya, hanya karena aku sedang sibuk dengan pekerjaanku. Papa yang dulu sering aku buat susah, aku buat gundah. Papa yang dulu sering tak kudengar kata-katanya. Papa yang dulu selalu ingin dekat denganku, namun terkadang aku membatasi hubunganku, hanya karena aku merasa takut dengannya. Aku segan padanya. Aku takut pada amarahnya. Aku takut pada sifat kerasnya.

Pa.. aku rindu perhatianmu. Rindu kehadiranmu. Rindu tatapan cintamu. Rindu kasih sayangmu. Di dunia ini, tak ada yang memperlakukan sama sepertimu.Tak ada bahu yang sama sepertimu. Tak ada dada bidang yang sama sepertimu. Dan tak ada cinta sepertimu.






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar