RSS

Third Day, Selong Belanak dan Semeti

Aku sangat ingin hatiku berlabuh, kemanapun itu...

Hari ketiga, sangat membahagiakan seperti hari2 sebelumnya. Hari ini, list pantai yang dikunjungi adalah pantai Pink dan sekitarnya. Namun karena mobil yang didapat ceper dan kecil, destinasi berubah menjadi pantai Selong Belanak dan Semeti, Lombok Tengah.

Selon belanak sangat indah, dengan air sejernih kaca. Kakiku menari2 dihempas ombak biru, Selong belanak ternyata cukup dikenal, apalagi oleh para turis asing. Terbukti, pantai ini ramai oleh turia yang ingin surfing. Berbagai perabotan surfing pun disewa disepanjang pantai cantik ini.

Tuhan, terimakasih kau tlah mengabulkan semua yg kupinta..

Disini kukeluarkan semua tangis yang tersisa. Memori buruk berputar sepuasnya di otakku. Kuadukan semuanya kepada lautku. Setelah itu, kulempar beberapa batu, sebagai simbol semua mimpi buruk itu yang berhasil kubuang dengan anggunnya.

Baru pertama kali, makan siang di pinggir pantai, duduk diantara batu2 karang nan kokoh, bersama teman2 tercinta. Ahh, Allah sungguh Maha Baik..

Kami pun menyempatkan untuk minum dogan sembari menikmati pemandangan sebelum akhirnya melanjutkan pengejaran laut ke Semeti Beach. Jalan yang kami lalui merupakan jalan tanah yang cukup sukit karena belum terjamah. Belum lagi area perbukitan yang memang tak banyak penduduk yang menghuni wilayah ini. Kami berenam menelusuri jalan setapak sempit dengan penuh kesabaran. Alhamdulillah, setelah penuh lelah, akhirnya kami sampai ke Semeti.

Semeti dihadiahi karang kokoh nan indah. Sangat indah. Di puncak tertinggi karang, kuadukan semua pada Rabb-Ku. Betapa aku sangat merindukan saat2 itu. Mengadu penuh pada Sang Pencipta Alam. Mengim surat cinta kepada-Nya lewat kata hati terdalam. Semeti, terimakasih untuk ombak yang kau hadiahkan kepadaku. Terimakasih untuk karang2 indah yang menopang sesak di dadaku. Lama tercenung di atas karang, bersama seseorang yang tidak kukenal.

Tuhan, Engkau slalu memberikan yang terbaik untukku. Engkau menuntunku kembali ke jalan hidup yg tlah Kau tentukan untukku. Engkau berikanku teman2 terbaik dalam hidup. Naif diri ini tak bisa termaafkan. Aku ingin pulang, Tuhan...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar